Saturday, September 1, 2012

Ketua KPK Abraham Samad Menghadiri BSS UNHAS


Siapa yang tidak tahu pak Abraham Samad yang saat ini menjabat sebagai ketua KPK? Sabtu, 1 September 2012 sekitar pukul 11.30 WITA pak Abraham Samad memasuki Baruga A Pettarani UNHAS. Melihat kehadiran ketua KPK ini, para Mahasiswa Baru UNHAS (Universitas Hasanuddin) langsung 'chaos' teriakan mahasiswa terdengar dimana-mana menunjukkan antusiasme para MABA tahun 2012 ini menyambut kedatangan ketua KPK yang dikenal tegas dan berwibawa. Antusiasme para MABA ini dikarenakan pak Abraham Samad ternyata merupakan salah satu lulusan terbaik UNHAS, S1 UNHAS, S2 UNHAS, serta S3-nya pun di UNHAS.
Pak Abraham Samad merupakan sosok yang dinanti dapat membersihkan pemerintahan ini dari korupsi. Sikap tegas dan jujurnya merupakan hal yang sangat dibutuhkan dari sosok pemimpin saat ini. Pak Abraham Samad hadir di Baruga UNHAS dalam rangka memberikan materi kuliah umum kepada MABA 2012 dalam kegiatan pelaksanaan BSS (Basic Studi Skill) adapun judulnya "Membentuk Karakter Mahasiswa Anti Korupsi". Dimulai dari pengertian korupsi, apa itu korupsi secara sosiologis dan secara yudiris, pak Abraham Samad memberikan kuliah umum dengan sangat jelas agar para MABA pahan dan terbentuk jiwa anti korupsi di diri para mahasiswa.
Setelah berakhirnya kuliah umum dari ketua KPK pak Abraham Samad, untuk sesi pertanyaan para mahasiswa berebutan agar mendapatkan kesempatan bertanya kepada pemimpin lembaga pemberantas korupsi ini. Para mahasiswa sangat antusias dan hal ini merupakan kegiatan yang sangat baik. Dimana sejak dini jiwa anti korupsi ditanamkan pada diri generasi muda agar nantinya Indonesia bisa terbebas dari korupsi. Dan juga pak Abraham Samad bisa menjadi inspirasi para mahasiswa agar dapat menjadi seperti beliau yang menegakkan keadilan di tengah orang-orang yang serakah melalui sosoknya yang sederhana dan bersahaja.

Review Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Kali ini saya mau review hadalabo gokujyun ultimate moisturizing lotion untuk kulit kering dan normal. Hasil review ini setelah pemakaian 2 ...