Friday, August 17, 2012

BERBAGI BERKAH DI HARI NAN FITRI: KARTU LEBARAN SPESIAL

Sebentar lagi menjelang Hari Raya Idul Fitri 1433 H. Nah, biasanya di hari lebaran kita sering mengirim kartu ucapan. Darinya itu admin khusus membuat kartu lebaran untuk kalian semua. Semoga kalian suka dengan kartu lebaran yang admin buat. Kalo mau request untuk dibuatin kartu lebaran silahkan saja tulis requestnya, mau itu di bagian koment ataupun kotak percakapan. Admin akan usahan buatkan kartu lebaran sesuai pesanan anda-anda semua.

Kartu lebaran yang admin buat
Kartu lebaran yang ini admin beri konsep minimalis, dengan warna biru sehingga memberikan kesan damai

Kalau kartu yang ini admin konsep seolah-olah menggambarkan damainya suasana takbiran menuju hari raya.

Yang satu ini admin konsep se-imut mungkin. Jadi, admin tambahkan gambar pinguin yang memegang tasbih. Untuk menambah suasana lebaran-nya admin beri sedikit gambar ketupat. Kartu yang satu ini sesuai untuk diberikan kepada anak-anak

Kartu lebaran yang sebelumnya cocok untuk anak-anak. Kalau kartu yang satu ini admin buat supaya cocok dengan jiwa anak muda (para remaja) sehingga admin gunakan gambar yang modis tapi tetap melambangkan bagaimana hari raya itu.

Kartu ini admin segaja konsep dengan warna hijau, biasanya kan lebaran diidentikkan sengan ketupat. Untuk kartu yang satu ini admin rancang agar suasana lebaran-nya lebih terasa.

Buat yang nggak suka terlalu glamor. Admin buatin kartu lebaran yang simple dan full color. Kartu ini sangat cocok diberikan kepada orang-orang yang fresh dan selalu ceria. Karena kartu ini admin desain agar terlihat se-fresh mungkin

Untuk kartu yang satu ini admin desain dengan menunjukkan pergiliran waktu menuju hari lebaran. Sengaja admin ambil warna yang cerah agar memberi kesan yang fresh dan full colour. Selain itu admin tambahin sedikit gambar ketupat dan juga mesjid biar suasana hari rayanya makin terasa.

Semua itu kartu lebaran yang admin buat khusus untuk menyambut hari lebaran ini. Kalau ada yang tertarik dengan kartu yang admin buat dan ingin dibuatkan kartu dengan gaya yang lain, silahkan request ajah biar admin buatkan.








Review Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Kali ini saya mau review hadalabo gokujyun ultimate moisturizing lotion untuk kulit kering dan normal. Hasil review ini setelah pemakaian 2 ...