Pages

Friday, April 6, 2018

[REVIEW] MASKER THE BODY SHOP HIMALAYAN CHARCOAL

Jika sebelum-sebelumnya admin selalu memposting tentang tugas-tugas yang mimin kerjain selama kuliah, kali ini mimin kedepannya akan mereview beberapa produk skin care yg mimin gunakan. Sebenarnya sudah lama mimin ingin membuat review seperti ini namun baru kesampaian sekarang ini. Mimin bukan skin care ekspert, mimin hanyalah skin care lover dan yang mimin tuliskan ini murni 100% pengalaman yang mimin rasakan.

Saya memakai masker ini sekitar 3 bulan lebih, kondisi wajah saya berminyak dengan pori-pori besar dan komedo yang membandel. Saya memilih masker ini kaena yang paling sesuai dengan masalah kulit wajah yang saya salami saat ini.

Masker The Body Shop Himalayan Charcoal merupakan jenis masker yang membersihkan wajah dari kotoran dan membuat wajah bercahaya atau dengan istilah purifiying glow mask. Fungsi dari masker ini adalah membersihkan pori-pori, membuatnya tampah lebih kecil dan membuat wajah bercahaya. Produk Body Shop merupakan produk animal free sehingga masker ini 100% non animal maupun animal tested sehingga walaupun tidak terdapa logo halal akan tetapi karena produk ini bebas dari unsur heawani sehingga produk ini halal digunakan bagi para muslimah. Masker ini mengandung perpaduan bambu charcoal dari kaki bukit Himalaya, dedaunan green tea dari Jepang dan Community Trade Tea Tree oil dari Kenya. Klaim nya masker ini membantu mengurangi kadar minyak berlebih pada kulit dan membuatnya terasa halus serta segar. Hasil yang saya rasakan setiap kali setelah memakai masker ini memang membantu mengurangi kadar minyak diwajah, selain itu jika melakukan scrubbing dengan menggunakan masker ini saat mencucinya sangat membantu mengurangi komedo membandel, mengurangi yah guys bukan menghilangkan secara menyeluruh apalagi untuk tipe kulit seperti saya dengan komedo

 Tekstur saat di apply
Tekstur saat kering
Masker ini mengandung : Aqua/Water/Eau, Kaolin, Moroccan Lava Clay, Magnesium Aluminium Silicate, Alcohol Denat, Camellia Sinensis Leaf, PEG-40 Hydrogenated Castor oil, Pumice, Argania spinosa shell powder, Phenolxyethanol, Xanthan gum, Parfum/Fragrance, Charcoal Powder, Ethylhexylglycerin, Caprylhydroaxamic Acid, Argania spinosa kernel oil, Butrospermum parkii butter/Butrospermum parkii (Shea) butter, Limonene, Linalool, Methylpropanediol, Aloe barbadensis leaf juice powder, Menthol, Disodium EDTA, Tetrasodium pyrophosphate, Melaleuca alternifolia leaf oil/Melaleuca alternifolia (Tea tree) leaf oil, Eucalyptus globulus leaf oil, Citric acid, Menthoxypropanediol, Citral, Geraniol, Coumarin, Caramel.

Bahan-bahan yang digunakan merupakan bahan-bahan alami terpilih yang bermanfaat bagi kulit. Cara pemakaian : 
  1. Bersihkan wajah
  2. Usapkan masker pada wajah atau bagian yang diinginkan (Hindari daerah mata dan mulut)
  3. Diamkan selama 5-10 menit
  4. Bilas dengan air hangat, selama proses pembilasan lakukan srubbing sambil memijat-mijat wajah
  5. bilas hingga bersih
Setelah pemakaian hasil yang saya rasakan, pada bagian hidung yang terdapat banyak komedo akan terasa lebih halus dan pori-porinya terlihat lebih bersih,

sekian dulu review singkat dari saya, selanjutnya bakal review produk-produk lainnya juga 

 
tag