Friday, July 26, 2019

PENGALAMAN NONTON DI GOLD CLASS CGV

Kali ini saya ingin berbagi pengalaman menonton di gold class cgv. CGV adalah salah satu tempat nonton seperti halnya XXI, perbedaan mendasar yang biaa saya rasakan dimana beberapa film hanya ditayangkan di cgv namun tidak di XXI, misalnya anime the movie dan film korea kebanyakan di tayangkan di cgv dan tidak ditayangkan di XXI. Biasanya saya paling sering nonton di reguler class saja, tapi kali ini saya ingin mencoba gold classnya.
Ini merupakan foto suasana gold class cgv daya grand square

Harga tiket gold class di cgv daya grand square berkisar 60rb pada weekday. Pemesanan tiket dapat dilakukan khusus di area gold class. Jika memesan makanan maka makanan akan diantarkan pada meja kita di dalam bioskop. Fasilitas yang diperoleh berupa kursi yang bisa diatur sandaran bahu dan sandaran kakinya, selimut juga disediakan. Pokoknya sekelas premium di XXI.
Selain gold class di beberapa cgv lain di kota besar juga disediakan starium, 4dx yabg menyajikan pengalaman menonton yang tidak bisa di peroleh dimanapun.
Yang paling saya suka dari cgv adalah menu popcorn nya, menu andalan adalah paket 70rb yang isinya 2 minuman (bisa pilih milo >_<) dan satu popcorn ukuran medium, popcorn nya bisa memilih antara yang manis atau yang asin.
Suasana cgv daya grand square

1 comment:

  1. Much obliged for sharing this superb post, blog remarks in actuality assist us with developing since we are developing relationship with others and furthermore it assist us with building web index advertising and furthermore remarks makes our blog alive and google additionally record remarks. I may acknowledge whether you incorporate my weblog to your rundown of blog remarking locales.
    =========================
    [+] Jav streaming online free watch jav uncensored 2020 -

    ReplyDelete

Review Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Kali ini saya mau review hadalabo gokujyun ultimate moisturizing lotion untuk kulit kering dan normal. Hasil review ini setelah pemakaian 2 ...