Sunday, October 13, 2019

JALAN-JALAN KE FESTIVAL LAMPU MAKASSAR

Hai semuanya, maaf karena lama tidak update. Kali ini mimin mau bahas festival lampu di Makassar. Festival lampu ini merupakan salah satu festival yang instagramable banget. Wahana yang disediakan sangat menunjang bagi kamu para penggemar spot-spot foto unik.

Festival lampu ini terletak di Jalan Perintis Kemerdekaan seberang jalan MTos Makassar. Untuk tiket masuk sendiri harganya 20k per orang.
Tiket masuk


Harganya kalau menurut saya agak sedikit mahal karena wahana yang tesedia hanyalah tempat foto saja. Namun bagi kalian para pecinta foto yang ingin update foto yang unik, that's worth.
Berikut sekilas gambaran tempat foto yang kayak gimana aja yang bisa kalian nikmati disana





Selain wahana yang ada di foto ada juga tempat foto lainnya seperti angel, ubur-ubur, bintang, bulan, kincir angin dan sejenisnya. Selain wahana didekat temoat musik disediakan pula jasa foto bagi yang tidak memiliki kamera namun ingin mengabadikan moment disana.
Oh iya, ada satu hal penting lagi yang perlu dicatat, karena festival ini adalah festival lampu sehingga festivalnya baru dibuka pada malam hari.

Demikian info dari mimin, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Review Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Kali ini saya mau review hadalabo gokujyun ultimate moisturizing lotion untuk kulit kering dan normal. Hasil review ini setelah pemakaian 2 ...