Thursday, April 30, 2020

Pengalaman Menghilangkan Bulu Ketiak Secara Permanen di Zap Clinic : Pertama Kali Treatment? Siapkan Hal Ini

Di sini saya mau bebagi pengalaman ke Zap Clinic. Awalnya saya datang ke Zap Clinic tentu aja karena mulai merasa risih dengan bulu ketiak dan kalau misalnya dicukur terus-terusan bisa menyebabkan kulit ketiak makin hitam. Setelah iseng-iseng brosing, muncullah nama Zap Clinic, Kebetulan ada salah satu cabang Zap yang dekat dari rumah ku.
Outlet zap di Nipah Mall Makassar

Sebelum ke sana tentunya saya sudah survey harga dulu dengan mengunjungi alamat web zap https://zapclinic.com, di web itu ada bagian treatment, dan nanti dilampirkan harga per treatment nya. Kebetulan treatment yang ingin saya lakukan adalah underarm hair removal dengan harga 199rb pertreatment nya, dengan catatan treatmemt pertama akan ada konsultasi dokter dengan biaya 50rb.
Dengan pedenya saya ke klinik nih, tanya-tanya ke mba-mba nya yang diklinik, dan ternyata yang perlu digaris bawahi untuk para pengunjung pertama, tidak ada single treatment, jadi semua treatment hanya ada dalam bentuk paketan, jadi hal utama yang harus diketahui untuk yang baru berniat untuk melakukan perawatan bahwa perawatan yang dapat diambil hanya paket series, contohnya zap series 199rb dengan treatment 4 kali selama 2 bulan dengan harga Rp. 776.100, ada juga paket setahun (saya ambil paket underarm removal setahun dengan harga sekitar Rp 1.499.000), sebenarnya dengan mengambil paket seperti ini pengeluaran untuk tiap treatmentnnya menjadi jauh lebih mufah dibandingkan harga aslinya, hanya saja untuk yang pertama kali ke klinik ini berarti harus menyiapkan uang seharga paket treatmemt.
Contoharga series treatment zap clinic 

Keuntungan mengambil paket treatment adalah mendapatkan hasil maksimal ketek mulus bebas bulu dibutuhkan treatment minimal 8 kali, sehingga paket setahun akan sangat membantu karena harganya jauh lebih murah.
Terus bagaimana nih jika dalam setahun ternyata ada waktu dimana kita tidak bisa melakukan perawatan zap yang menggunakan laser? Di awal juga kita sudah diberitahu oleh dokter, jika perawatan zap yang mana menggunakan laser ini tidak disarankan kepada penderita kanker, karena beberapa obat-obatan kanker sensitif terhadap cahaya, sehingga jika terjadi masalah klinis seperti ini, anda bisa menginformasikannya ke klinik zap dan mereka akan menangguhkan proses perawatan anda selama anda menjalani perawatan lain yang bertentangan.
Hal lain yang perlu diperhatikan adalah Sebelum ke klinik zap sebaiknya melakukan shaving atau cukur sendiri dirumah 2 hari sebelum datang ke outlet.

Keuntungan lain yang saya rasakan sebagai member zap clinic ketika wabah corona mulai menyebar di bulan maret 2020 kemarin, ketika saya mengambil treatment bulanan, saya mendapatkan gratis infus vitamin C 1000. Hal lainnya yang bisa kita dapatkan adalah permen beserta teh dan kopi gratis saat anda sedang menunggu di outlet Zap.
Dapat injeksi vit C 1000 gratis

Demikian pengalaman saya sebagai member zap dari bulan november 2019. Untuk hasilnya, ketek saya belum bersih dari rambut-rambut nakal tapi yang pastinya pertumbuhannya terhambat secara signifikan, bahkan setelah treatment pertama saya tidak perlu cukuran lagi tiap bulannyannya rambut yang tumbuh pun menjadi sangat halus.
Sekian pengalaman saya di Clinic Zap



2 comments:

  1. Numpang promo ya Admin^^
    ajoqq^^com
    mau dapat penghasil4n dengan cara lebih mudah....
    mari segera bergabung dengan kami.....
    di ajopk.club....^_~
    segera di add Whatshapp : +855969190856

    ReplyDelete
  2. Ini adalah blog yang luar biasa dan berguna. Saya mencari blog jenis ini selama beberapa hari terakhir. Terima kasih telah membagikannya dengan kamimenghilangkan rambut secara permanen

    ReplyDelete

Review Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Kali ini saya mau review hadalabo gokujyun ultimate moisturizing lotion untuk kulit kering dan normal. Hasil review ini setelah pemakaian 2 ...