Monday, October 31, 2011

I Not Stupid too 2

Yuk bareng-bareng nonton film I not stupid too 2. Biar kita lebih sadar dan mau mendengarkan orang lain. Inti ceritanya seperti di bawah ini.
Orang dewasa mengira dengan mengomeli kami , mereka berkomunikasi. Sebenarnya mereka cuma bicara sendiri. Kami pura-pura mendengarkan. Tapi omongan mereka langsung menguap begitu saja. Mereka tidak peduli kami mendengarkan atau tidak, asalkan mereka bisa bicara panjang lebar.
Aku ragu mereka sadar kalau omelan mereka bisa membunuh kami. Orang dewasa terlalu banyak bicara. Apa mereka tidak mengerti yang disebut dengan “kelebihan muatan”?. Kadang-kadang kami juga ingin didengar. Kami sama sekali tidak bisa membantah akhirnya kami tahu lebih baik diam saja.
“Anak sekarang sulit diajar. Mereka berbeda dengan zaman kita dulu. Kita harus tahu kuncinya. Fokus pada bakat mereka dan bukan pada kekurangan mereka. Itu kuncinya. Dengan cara itu kita bisa berkomunikasi dengan baik” Pak Hao.
(From Film I Not Stupid too 2. Can Me Talk?)

Review Hadalabo Gokujyun Ultimate Moisturizing Lotion

Kali ini saya mau review hadalabo gokujyun ultimate moisturizing lotion untuk kulit kering dan normal. Hasil review ini setelah pemakaian 2 ...